Potret Hyomin T-Ara Kepergok Pacaran Dengan Pesepak Bola

Potret Hyomin T-Ara Kepergok Pacaran Dengan Pesepak Bola

Menurut Dispatch, Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo resmi berpacaran 3 bulan terakhir ini. Pada awal tahun 2022, laporan tentang hubungan asmara musisi Korea Selatan kembali menarik perhatian publik. Itu hampir seperti Dispatch memiliki agenda tahunan, mengungkapkan pasangan selebriti berkencan sekali lagi. Pasalnya tahun lalu, dispatch mengumumkan hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

T-Hyomin ara dikabarkan berkencan dengan pesepakbola Hwang Ui Jo kali ini. Hyomin dan Hwang Ui Jo menghabiskan waktu bersama di Swiss pada Desember 2021, menurut gambar yang dibagikan oleh Dispatch. Di dalam foto tersebut, mereka baru saja keluar atau sedang berdiri di depan sebuah hotel mewah di Basel.

Sejak pesepakbola tinggal di Prancis, Hyomin dan Hwang Ui Jo telah menjalin hubungan cinta tiga bulan terpisah. Ketika HWang Ui Jo mengambil istirahat dua minggu dari operasinya di Prancis, keduanya tertangkap sedang berlibur.

Awal Mula Hubungan Hyomin & Hwang Ui Jo

Dispatch

Dispatch menggambarkan hubungan keduanya diawali sebagai sebuah pertemanan. Kemudian, pada Oktober 2021, Hwang Ui Jo mengalami cedera hamstring dan membutuhkan terapi. Hyomin sedang mempersiapkan debut album solonya saat Hwang Ui Jo cedera. Sebelum mendekati dan berkencan pada November 2021, keduanya saling menyemangati.

Hwang Ui Jo

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen. Keduanya dikabarkan baru mulai berkencan dan masih saling mengenal. Hyomin dari T-ara dikenal sebagai orang yang menjaga kehidupan pribadinya. Ia jarang mengungkapkan hubungan pribadinya ke ranah publik. Beberapa waktu yang lalu, dirinya dikabarkan dekat dengan Wang Sicong.

Tersebar foto dirinya yang mengenakan cincin di jari manis menjadi berita utama di seluruh kota. Terbukti dengan caption foto yang bertuliskan “Kabar Baik”, publik berasumsi bahwa ia telah bertunangan dengan Wang Sicong. Meski begitu, T-Hyomin ara langsung menepis kabar tersebut. Dia menjelaskan bahwa semua spekulasi publik salah.

Profil Singkat Keduanya

hyomin dan hwang ui jo

Park Sun-young, lebih dikenal dengan nama panggungnya Hyomin, adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 30 Mei 1989. Dia adalah anggota dari grup wanita Korea Selatan T-ara. Ia juga sempat bermain di drama televisi, termasuk My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox. Sedangkan Hwang Ui-jo pesepak bola yang lahir pada tanggal 28 Januari 1992 adalah penyerang untuk Bordeaux dan tim nasional Korea Selatan.

Itu dia penjelasan mengenai Hyomin T-Ara Kepergok Pacaran Dengan Pesepak Bola, Ini Dia Potretnya!. Banyak netizen yang memberikan komentar dukungan untuk kedua sejoli tersebut. Apapun pilihannya, mari kita doakan semoga semuanya lancar dan langgeng deh!

Originally posted 2022-01-03 15:07:00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.