Daripada Bahan Bakar Fosil, Sumber Daya Alam Seharusnya Digunakan Untuk Menghasilkan Listrik

Bahan Bakar Fosil tersebut dibuat dari pembusukan kulit dan campuran bahan bakar tubuh di bumi dan fosil-fosil ini siap setelah bertahun-tahun membusuk.

Cadangan bahan bakar fosil ini banyak tetapi akan habis setelah beberapa ratus tahun karena akhir-akhir ini kita semua menggunakan bahan bakar fosil sangat banyak untuk menghasilkan listrik. Bahan bakar fosil ini adalah produk minyak bumi dan batu bara serta gas alam.

Biaya atau harga produksi di sana rendah dan mudah diambil tetapi dalam seratus tahun mendatang tidak akan ada cadangan bahan bakar fosil seperti itu yang tersisa di bumi sehingga bentuk baru harus dicari untuk produksi listrik.

Ada berbagai jenis bahan bakar fosil yang digunakan dalam produksi

Dua produk yang paling laku atau dua hal yang paling sering digunakan yang dikenal sebagai gas elpiji yang digunakan di rumah-rumah dan bensin yang digunakan dalam kendaraan transportasi. Banyak digunakan juga di tempat lain.

Namun hal yang perlu dipikirkan adalah bahwa bahan bakar fosil ini adalah bahan bakar yang tidak dapat dibuat sendiri. Sehingga sumber baru harus dibuat agar tidak ada masalah dalam produksi listrik.

Penggunaan bahan bakar fosil sangat besar

Dan kita semua tahu itu. Faktanya, sejak awal era industri bahan bakar fosil telah membantu kita sampai sejauh ini. namun satu hal yang kita semua abaikan adalah fakta bahwa dengan menggunakan bahan bakar fosil ini kita telah merusak Bumi.

Bumi yang dipenuhi oleh banyaknya asap tebal di udara melalui berbagai mobil dan kendaraan transportasi lainnya dan dari cerobong asap di pabrik-pabrik telah mengubah lingkungan di bumi yaitu adanya perubahan iklim dan sebagian besar efek yang telah disebabkan adalah pemanasan global yang memiliki efek besar pada kita semua di tahun-tahun mendatang.

Meskipun kita semua tahu bahwa kita mencemari planet bumi kita ini, kita semua masih tidak dapat mengendalikannya sepenuhnya. Yang bisa mewajibkan kita semua untuk lebih banyak menggunakan sumber daya alam lain daripada menggunakan bahan bakar fosil.

Originally posted 2021-07-02 14:31:01.

1 Komentar

  1. Pingback: Kendaraan Khususnya Mobil Listrik Memiliki Banyak Kekurangan, Adakah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.