Album BTS Meluncur, Berikut Bocoran Daftar Lagunya

Album BTS Meluncur, Berikut Bocoran Daftar Lagunya
album terbaru bts

Pada Rabu (4/5) WIB, video klip yang menampilkan logo album terbaru BTS tersebut diunggah di seluruh akun media sosial BTS. Selain logo, klip pendek tersebut menyertakan kata-kata “We are Bulletproof”, serta tanggal rilis 10 Juni untuk album BTS berikutnya.

Album ini akan menjadi sebuah antologi, menurut BigHit Music, mewakili BTS, dan akan mencakup tiga CD dari berbagai era dan tiga lagu baru. Channel YouTube Bangtan TV telah merilis video teaser untuk lagu tersebut, yang menampilkan koleksi semua album sebelumnya beserta tanggal rilisnya masing-masing.

Beberapa di antaranya, seperti album 2 Cool 4 Skool yang dirilis pada 2013 lalu, dan album Permission To Dance yang memuncaki rangkaian konser di California, Seoul, dan Las Vegas, dirilis pada 2013.

Baca Juga : 8 Fakta Menarik Film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

Makna Nama Album Terbaru BTS

album terbaru BTS

Layar menjadi hitam di akhir trailer dan menampilkan simbol BTS, yang kemudian berubah menjadi logo “Proof” sebelum menyusun pernyataan “We Are Bulletproof”. Karena merupakan terjemahan dari nama grup yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, maka slogan “We Are Bulletproof” memiliki arti tersendiri bagi BTS dan pendukungnya yang dikenal dengan ARMY. 

Bangtan” berarti anti peluru, yang mengandung makna bahwa stereotip, kritik dan harapan yang ditujukan kepada remaja harus dihalangi seperti peluru untuk melestarikan nilai dan cita-cita pemuda masa kini.

Pengumuman kembalinya BTS terungkap pada Minggu (17/4), hari terakhir acara Permission to Dance On Stage – Las Vegas. Setelah lagu terakhir, “Permission To Dance”, sebuah teks putih dengan tulisan “WE ARE BULLETPROOF” dan “2022.06.10” muncul di layar konser dan dalam siaran langsung online.

Film pendek yang berdurasi kurang dari satu menit ini menampilkan cuplikan perkembangan kelompok pemuda Korea dari debut mereka hingga hari ini, sebelum mengungkapkan tanggal yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, yang dijuluki “ARMY“.

Jadwal kembalinya BTS kemudian dikonfirmasi oleh BigHit Music. Pada tanggal 23 Juli 2021, BTS akan merilis album ke-10 mereka, 11 bulan setelah perilisan single digital “Permission to Dance”.

Agensi sekarang telah mengumumkan waktu pre-order melalui portal pembelian WeVerse Shop, serta menampilkan logo album baru. Mulai Kamis (5/4) hingga Jumat (10/6) pukul 11.00 WIB, para penggemar bisa memesan album terbarunya.

Baca Juga : Profil 2NE1 Lengkap Serta Biodata Anggota Tampil Di Coachella

Berikut daftar lagu track CD 1 album Proof:

1. Born Singer

2. No More Dream

3. N.O

4. Boy In Luv

5. Danger

6. I NEED YOU

7. RUN

8. Fire

9. Blood, Sweat, and Tears

10. Spring Day

11. DNA

12. FAKE LOVE

13. IDOL

14. Boy with Luv (Feat. Halsey)

15. ON

16. Dynamite

17. Life Goes On

18. Butter

19. Yet to Come

Nah, itu dia bocoran mengenai Album BTS Terbaru yang sudah dapat Anda pesan. Apakah Anda sudah memesannya? Jangan sampai menyesal ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.