7 Fashion Wanita Ala Korea Yang Cantik Dan Populer

7 Fashion Wanita Ala Korea Yang Cantik Dan Populer

Fashion wanita ala Korea Selatan saat ini dikenal dengan gaya pakaiannya yang elegan. Gaya busana ini cukup populer di beberapa drama korea. Seoul dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu trendsetter mode dunia dan gaya mode Asia menjadi semakin menonjol. Wanita Korea terkenal dengan penampilannya yang elegan namun edgy.

Tidak sulit untuk memiliki fashion wanita ala Korea. Namun, Anda tetap harus memperhatikan pakaian yang akan dikenakan. Fitur statement, seperti lipatan atau pakaian yang terbuat dari bahan renda, tidak dapat dipisahkan dari model pakaian wanita Korea. Tak hanya itu, ada beragam gaya busana wanita yang tak kalah keren.

7 Fashion Wanita Ala Korea

1. Kemeja Atau Blus Ruffle

kemeja ruffle

Tentu wanita sudah tidak asing lagi dengan model yang pertama. Yang pasti, beberapa orang telah berinvestasi dalam model awal gaun itu. Kemeja atau blus dengan detail ruffles akan membuatmu terlihat seperti wanita Korea.

2. Atasan Dengan Pola Kotak-Kotak

fashion wanita kotak kotak

Fashion wanita Korea yang kedua ini sangat cocok untuk mereka yang bertubuh mungil. Trend ini sering ditemui pada wanita Korea yaitu penggunaan kemeja pendek dengan desain gingham. Desain kotak-kotak menambahkan elemen menyenangkan ke tampilan apa pun. Atasan tunik dan kemeja off-the-shoulder semakin keren dipadukan dengan jeans ataupun rok.

3. Memadukan 2 Jenis Baju

memadukan dua jenis baju

Siapkan saja kemeja warna dasar, seperti hitam atau putih, dan padukan dengan atasan tanpa lengan dengan warna yang lebih cerah. Fashion wanita ini sangat cocok untuk ke pesta karena bisa dipadukan dengan rok lipit dan sepatu balet bertali. Padukan dengan jeans robek untuk tampilan yang lebih kasual.

4. Desain Blazer

desain blazer

Blazer bermotif houndstooth adalah model busana yang bisa Anda investasikan untuk fashion wanita Korea. Tampilan indah ini dapat dicapai dengan menggunakan model tradisional. Anda dapat menggunakan tampilan ini di tempat kerja, atau hanya sekedar berkegiatan di luar rumah.

5. Dress Korea Transparan

dress transparan / sheers

Gaun jala tipis adalah gaun tipis yang biasanya dikenakan di dalam dengan tank top atau t-shirt. Pilih gaun jala dalam warna netral, seperti hitam, putih, atau biru laut, agar tidak terlihat norak. Gaya tipe Korea ini sangat populer terbukti dengan banyak dipakai oleh para selebriti, yang kemudian diikuti oleh para pengagumnya.

6. Jaket Crop

fashion wanita crop jaket

Kenakan dengan jaket pendek sebagai pemanis untuk jenis pakaian Anda jika Anda suka memakai pakaian ketat. Jaket ini selain lebih trendy juga bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi dengan memberikan kesan kemeja yang kamu pakai lebih panjang.

7. Fashion Wanita Rok Tenis

rok tenis

Rok tenis bukanlah tren mode Korea, karena sebenarnya ini cukup populer hampir di seluruh dunia. Di sisi lain, rok tenis selalu populer di Korea dan dapat dilihat di jalan-jalan Seoul selama musim panas. Banyak wanita Korea yang masih mengenakan rok ini, meskipun popularitasnya memuncak beberapa tahun yang lalu. Rok tenis sangat populer di kalangan orang Korea di awal usia dua puluhan.

Itu dia 7 Fashion Wanita Ala Korea Yang Cantik Dan Populer. Agar gaya busana Anda tidak membosankan, Anda dapat menggunakan beberapa tips sederhana diatas untuk mendapatkan tampilan chic ala Korea. Selamat mencoba!

Originally posted 2022-01-07 12:18:13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.