5 Tempat Healing Di Tangerang Buat Akhir Pekan

5 Tempat Healing Di Tangerang Buat Akhir Pekan

Pernahkah Anda merasa lelah atau lelah dari pekerjaan dan rutinitas sehari-hari Anda? Jika demikian, Anda mungkin ingin melakukan healing. Anda tidak perlu pergi ke pusat perbelanjaan besar di Jakarta, bisa juga ke tempat santai di Tangerang.

Selain itu, mengunjungi tempat yang santai dan alami dapat membantu menyegarkan kembali pikiran. Plus, bisa mengobarkan kembali semangat kerja. Jadi, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu di akhir pekan untuk diri sendiri dan memikirkan hal-hal baik yang telah terjadi pada Anda.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Surabaya Selama Lebaran

5 Tempat Rekomendasi Healing Di Tangerang

Ada semakin banyak tempat wisata yang bisa digunakan untuk penyembuhan dan relaksasi. Salah satunya terletak di Tangerang. 

1. Tebing Koja

tebing koja

Tebing Koja adalah lokasi pertama yang harus Anda kunjungi. Anda tidak akan percaya situs dengan pemandangan seperti itu benar-benar ada di Tangerang jika hanya melihat foto-fotonya. Karena Tebing Koja merupakan bekas kawasan batu kapur, maka terdapat banyak tebing kapur yang tinggi. Ada juga aliran sungai dan hamparan hutan yang luas, serta rerumputan yang rimbun memanjakan mata. 

Tempat healing adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan pikiran lelah dan bermasalah. Tentu saja, momen-momen luar biasa juga bisa diabadikan di sini. Untuk menikmati keindahan alam tebing Koja, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp2.000 per orang.

2. Scientia Square Park

tempat healing di tangerang

Scientia Square Park tidak hanya menawarkan konsep ruang terbuka hijau, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lainnya. Olahraga tebing, menunggang kuda, memberi makan kelinci, dan yang terakhir melihat llama adalah pilihannya. Jika Anda datang sendiri, tentunya Anda bisa duduk santai menikmati angin sepoi-sepoi dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Pada hari biasa tiket masuk ke Scientia Square Park adalah Rp 30.000, sedangkan pada akhir pekan biayanya Rp 50.000.

3. Padi Padi 

tempat healing di tangerang

Apakah Anda ingin pergi ke tempat yang lebih tenang, lebih hijau dan jauh dari keramaian? Padi-padi adalah lokasi yang ideal untuk tempat healing. Untuk beberapa saat, hamparan sawah dan ladang terbuka yang luas bisa membantu Anda melupakan kekhawatiran Anda. Pemandangannya alam akan membuat Anda takjub, karena jarang terlihat di daerah perkotaan seperti Jakarta dan Tangerang.

Ditambah lagi, jika Anda mengunjungi lokasi ini antara pukul 7 hingga 9 pagi, Anda akan dapat menghirup udara segar dan menikmati sinar matahari keemasan. Mengambil foto selama jam emas, antara jam 3 sore dan jam 5 sore, pasti mencengangkan.

Anda bisa melihat pemandangan ini dengan melakukan reservasi dan membayar Rp. 35 ribu di hari biasa dan Rp. 50.000 pada akhir pekan untuk tiket masuk. Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan di Padi Padi, antara lain piknik, memancing, menerbangkan layang-layang, bola, dan permainan hewan peliharaan.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Hotel Di Bali Yang On Budget Mulai dari 70 Ribu!

4. Danau Biru Cisoka

Danau Biru Cisoka

Telaga Biru Cisoka adalah tempat penyembuhan selanjutnya di Tangerang. Lokasi ini, seperti namanya, menawarkan pemandangan danau biru yang cerah. Ditambah lagi, Anda akan dimanjakan dengan tanaman hijau yang rimbun.

Karena lokasi ini pernah menjadi kolam ekstraksi pasir, dekat dengan tebing Koja. Jika ingin mengunjungi Telaga Biru Cisoka, jangan lupa untuk menyewa perahu seharga Rp. 20 ribu untuk keliling danau.

5. The Breeze BSD

the breeze

Ruang terbuka ini sangat ideal bagi mereka yang suka bersosialisasi dengan teman sebayanya. BSD Breeze adalah rumah bagi berbagai restoran, kafe, dan pilihan hiburan lainnya. Anda bisa duduk santai dan membaca buku sambil menikmati lingkungan dan udara segar. Juga, Anda dapat menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan Anda.

Nah, itu dia penjelasan seputar 5 Tempat Healing Di Tangerang Buat Akhir Pekan. Memiliki waktu luang untuk diri sendiri atau healing cukuplah penting untuk menenangkan diri. Anda dapat menghindari kelelahan terkait pekerjaan, menjadi lebih bersyukur, dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda. Anda juga dapat melakukan aktivitas menyenangkan di rumah, seperti melukis, menulis jurnal, dan berolahraga. Pastikan Anda tetap mematuhi protokol kesehatan selamat melakukan perjalanan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.