5 Fashion Wanita Untuk Merayakan Liburan Natal Dan Tahun Baru  

5 Fashion Wanita Untuk Merayakan Liburan Natal Dan Tahun Baru  

Fashion wanita di tengah suasana menjelang liburan Natal dan Tahun Baru yang jatuh pada tanggal 25 Desember dan 1 Januari menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Apalagi bagi Anda yang merayakannya bersama keluarga maupun teman. 

Perayaan satu tahun sekali ini sudah lama dinanti-nanti, sehingga mengharuskan Anda untuk tampil mempesona. Jadi, Apakah Anda sudah mempersiapkan fashion terbaik Anda? Atau apakah Anda masih ragu-ragu? Berikut inspirasi 5 model fashion wanita yang cocok untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan teman-teman!

5 Model Fashion Wanita Ala Natal & Tahun Baru

1. Pakaian Casual 

casual

Saat merayakan liburan di tempat yang lebih formal, seperti kantor atau tempat ibadah, Anda bisa mengenakan pakaian yang lebih kasual. Fashion casual bisa menjadi pilihan karena merupakan salah satu gaya yang selalu menjadi pilar, yaitu zona nyaman setiap orang, seperti yang tertera pada dress code name, “Comfort and Joy”. 

Tidak perlu antusias dengan modelnya, tetapi juga tidak boleh terlalu formal, seperti pakaian kantor dengan kemeja atau celana pada umumnya. Pakaian kasual, seperti gaun A-line, gaun lurus, dan gaun panjang, cocok untuk tema ini. 

Sebagai alternatif gaun, kemeja dengan rok panjang juga bisa dikenakan. Anda juga bisa mengenakan t-shirt atau sweater dengan celana yang tidak terlalu formal. Untuk alas kaki atau sepatu, Anda bisa mengenakan sepatu kets atau flat balet.

2. Fashion Glamor Agar Lebih Eye-Catching

glamour

Inspirasi fashion busana berikut ini untuk Anda yang ingin tampil stand out dengan tampilan yang mempesona. Pakaian bergaya glamor cocok untuk mereka yang lebih percaya diri dan senang menjadi pusat perhatian. Tampilan elegan tersebut sesuai dengan dress code Natal bertema “A Gatsby Christmas“, yang diangkat dari film Great Gatsby.

Anda dapat menggunakan gaun emas atau perak yang dihiasi dengan glitter. Pilihan lainnya adalah memadukan gaun full payet dengan pola berlapis. Warna emas atau silver cocok untuk dress code ini karena lebih nyentrik dan elegan saat dikenakan dengan sepatu hak tinggi. Jadi jangan sampai salah kostum, pastikan Anda mengenakan gaya glamor di tempat yang tepat dan dengan tema yang tepat.

3. Menggunakan Warna Yang Sama

fashion warna sama

Tema “White Christmas“, yang umumnya menjadi kebutuhan pakaian untuk liburan Natal, sudah dikenal luas. Anda yang ingin tampil lebih canggih dan glamor tanpa membosankan bisa memilih pakaian berwarna putih.

Anda bisa melengkapi fashion putih dengan beberapa perhiasan hias agar tidak terlalu sederhana. Kombinasi desain yang berbeda, seperti V-neck, one shoulder atau one shoulder strap, juga dapat digunakan untuk membuat gaun satin putih. Sepatu hak tinggi menjadi pilihan bagi orang yang ingin tampil lebih cantik dan jenjang.

4. Tema Ceria Dengan Paduan Berbagai Warna

tema ceria berbagai warna

Fashion dengan beberapa warna bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk membuatnya lebih berwarna. Gaya busana ini cocok untuk orang-orang yang ingin merayakan liburan dengan tema colorful.

Warna merah cerah menjadi pilihan, apalagi sudah identik dengan Natal. Gaun merah penuh dapat dikenakan dalam berbagai gaya, termasuk gaun midi, gaun maxi, dan gaun satu bahu. Padukan dengan warna klasik lainnya seperti hijau, untuk membuatnya lebih hidup dan berwarna. Anda dapat menambahkan warna dasar seperti kuning dan biru untuk memecah kemonotonan.

5. Fashion Vintage Era 90-an

vintage

Anda harus tahu bahwa mengenakan fitur vintage sambil menikmati liburan adalah sebuah pilihan! Gaya vintage menciptakan kesan gaya jadul, selain modelnya yang elegan.  Beragam model pakaian vintage bisa Anda pilih dengan memadukan berbagai outfit, seperti rok midi, rok atau gaun plaid, rok lipit, dan kulot. Saat menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih, jangan lupa untuk berpakaian dengan warna-warna lembut untuk meningkatkan suasana nostalgia.

Itu dia Inspirasi 5 Fashion Wanita Untuk Merayakan Liburan Natal Dan Tahun Baru. Pastikan gaya Anda cocok dengan dress code pesta yang sudah ditentukan. Kenyamanan juga penting menjadi prioritas untuk Anda pikirkan. Hal ini berguna agar Anda dapat tampil percaya diri.

Originally posted 2021-12-24 10:12:45.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.