10 Tren Fashion Hijab Kekinian Yang Trendy & Casual

10 Tren Fashion Hijab Kekinian Yang Trendy & Casual

Fashion hijab kekinian tidak selalu menuntut Anda harus terlihat kaku dan kuno. Meski berhijab, ada berbagai cara untuk tampil trendy dan kasual. Yuk simak beberapa inspirasi fashion hijab kekinian casual berikut ini untuk mengetahui apakah Anda tertarik untuk menirunya.

10 Fashion Hijab Kekinian Casual Trendy

1. Streetstyle

Jeans denim terlihat bagus dengan kaos berdesain grafis dan manset hitam. Kenakan warna dan sneakers favoritmu untuk melengkapi gaya hijab kasual ini.

streetstyle fashion hijab

2. Kombinasi Warna Netral

kombinasi warna netral

Kebanyakan hijabers lebih menyukai palet ini karena mudah dipadukan dengan berbagai warna dan gaya. Wanita yang aktif mempromosikan fashion hijab kekinian ini juga dikenal memakai warna-warna pastel dan tidak berlebihan dengan aksesoris yang mencolok.

3. Baju Oversize 

baju oversize

Oversized sweaters atau oversized t-shirt bisa dikenakan dengan celana favoritmu dengan gaya ini, cocok untuk orang yang menyukai sesuatu yang terlihat kebesaran.

4. Blazer dan Pashmina

blazer dan pashmina

Pashmina sering dikenakan dengan lengan panjang dan celana panjang dan gaun itu selalu dipadupadankan. Saat berpergian atau pergi ke kantor, pashmina dengan jaket cocok dan bisa dikenakan dengan santai.

5. Fashion Hijab Kekinian Feminime

fashion hijab feminim

Teknik ini cocok untuk orang yang ingin menonjolkan tampilan girly. Padukan dengan rok midi atau celana kulot panajng dan hijab berwarna terang dengan warna terang seperti pink, putih atau krem.

6. Warna Netral

fashion hijab warna netral

Jika dulu warna-warna pastel menjadi pilihan yang disukai, warna-warna netral dan sederhana kini menjadi pilihan bagi orang-orang yang tidak menyukai warna-warna pastel. Tampilan ini lebih mudah dipasangkan dengan apa saja, tetapi Anda harus bisa menyesuaikannya karena tidak semua orang bisa. Kenakan hijab berwarna terang dan kenakan warna khas gaya ini untuk atasan dan bawahan.

7. Sentuhan Hitam

sentuhan hitam

Tampilan ini cocok untuk mereka yang tidak memiliki tubuh yang terlalu tinggi, tetapi juga dapat dikenakan dengan jeans atau rok penuh dan balutan hitam dengan bagian luar yang panjang. Gaya ini akan dilengkapi dengan aksesoris dan pashmina dengan rumbai.

8. Elegan Dan Casual

Berlawanan dengan bentuk sebelumnya, hijab segi empat tetap bisa dikenakan dengan kemeja panjang, celana panjang, dan sepatu slip-on untuk tampilan yang trendi.

9. Fashion Hijab Kekinian  Monokrom 

fashion hijab monokrom

Warna monokromatik, seperti hitam dan putih, terlihat simpel namun menawan saat dipadankan dengan hijab putih dan celana baggy seperti celana panjang borjuis.

10. Rok Dengan Panjang Midi

rok midi

Fashion hijab ini memadukan rok midi yang kini menjadi mode dan potongan busana yang memancarkan nuansa feminin dan dapat dikenakan di mana saja. Padukan sweater dengan jeans atau rok midi bermotif bunga untuk tampilan yang lebih keren.

Ini dia 10 Tren Fashion Hijab Kekinian Yang Trendy & Casual. Jika Anda percaya diri, Anda akan merasa nyaman dengan apa pun yang Anda kenakan. Tetapi tetap pastikan bahwa Anda memakai pakaian yang nyaman.

Originally posted 2022-01-12 11:00:38.

1 Komentar

  1. Pingback: 7 Rekomendasi Parfum Terpopuler Di Dunia Untuk Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.